Mengapa Orang Cerdas & Pekerja Keras Malah Tidak Sukses?

Jika kamu sudah memiliki kemampuan yang memadai, tak akan muncul pikirian untuk menyerah. Caranya bisa dengan mengikuti kelas pelatihan, menemukan mentor yang tepat, dan mencari materi yang memungkinkan kamu belajar sendiri. Walaupun nantinya kamu mengalami jalan buntu, tapi tak akan mudah menyerah begitu saja. Akhirnya mereka dikelilingi oleh tekanan dari berbagai arah, lalu stress. Makanya, ambil nafas di sela-sela pekerjaanmu dan berliburlah untuk beberapa hari setiap kali kamu mencapai goal yang telah kamu tentukan sendiri. [newline]Sosok yang bekerja secara cerdas biasanya mempunyai sifat kreatif dan kritis dalam memecahkan segala permasalahan.

Mereka yakin bahwa keberhasilan memerlukan kerja keras, dan mereka bersedia bekerja sekeras mungkin sehingga mereka dapat meraih sukses. Para orang sukses memberikan kerja keras mereka tidak hanya asal-asalan loh. Maksudnya, mereka tidak bekerja keras tanpa ada jadwal dan rencana yang sudah mengatur mereka untuk bertindak demikian. Semuanya terjadwal dengan rapi sehingga mudah untuk dievaluasi.

Media yang menemani perjalanan anak muda untuk menghadapi kehidupan dan memasuki dunia kerja, serta mendorong dan memotivasi anak muda untuk menjadi versi terbaik diri mereka. Dengan kerja keras yang tiada batas tapi cerdas, Anda akan lebih dekat dengan misi. Bahkan, dengan perjuangan yang ekstra, Anda juga tidak akan jauh-jauh dari visi jangka panjang perusahaan yang Anda bangun. Kalau Anda tidak memiliki kerja keras untuk mempelajari hal-hal baru, bisnis yang dijalankan akan stagnan.

Sebab, usaha dan hasil yang maksimal tidak lepas dari pemberian Allah Sang Pencipta. Kita harus terus berusaha dan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan pangan dan rumah tangga. Jika saat ini Anda sedang berusaha mencari pekerjaan, jangan menyerah dulu ya.

Berusaha keras untuk mendapatkan pekerjaan

Seorang ibu yang berprofesi guru, Laurel Niedospial, bilang dia lebih senang di kelasnya dipenuhi murid-murid pekerja keras ketimbang yang genius, Bun. Menurutnya, mengajarkan anak menjadi pekerja keras itu membutuhkan komitmen yang konstan. Meski memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Pertanian dari Institut Pertanian Bogor, wanita ini tak ragu “nyemplung” di dunia tulis-menulis. Sebelum berkarier sebagai Editor dan Content Writer di Praktis Media, ia pun pernah mengenyam pengalaman di berbagai penjuru dunia maya.

Padahal, cara ini cukup efektif untuk membantu menjaga kondisi finansial di masa yang akan datang. Bukan soal jumlah uang yang dikeluarkan untuk berinvestasi tapi bagaimana memilih investasi jangka panjang dibarengi dengan sabar dan konsisten. Sekali dia memiliki waktu luang, dia akan memanfaatkannya untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. Dia tidak akan membuang-buang waktu hanya untuk bermalas-malasan. Nah itu dia 9 firman Allah SWT yang tertera di dalam Al – Quran mengenai pentingnya kita bekerja keras dalam hidup di dunia, untuk mendapatkan keuntungan dan pahala di akhirat nanti. Sesekali istirahatkan fisik dan pikiranmu dengan melakukan hal-hal yang dapat melepas penat, misalnya saja dengan menonton movie atau pergi berlibur.